BREAKING NEWS

Ketua Majelis Ta’lim Dituduh Miliki Ilmu Hitam



Masya Allah , Di Ambon Minggu (21/04/2020)  adalah, bagaimana seorang ibu  (Wa Una) yang dituduh SAUNGGI ( orang yang memiliki ilmu Hitam, dengan Ilmunya untuk melakukan Hal-hal buruk semisal Sihir, Guna-guna untuk orang lain )  yang jelas-jelas sangat bertentangan dengan ajaran Islam itu sendiri. 
Dilihat dari pengakuan beliau, bahwah beliau tidak melakukan hal yang demikian, Bahkan beliau termasuk ketua MAJELIS TA'LIM IBU-IBU di kampungnya, dan membantah segala bentuk tuduhan terhadap Beliau.

Menurut saya, ini menyangkut Pelecahan terhadap  Kehormatan diri dan Agama beliau,
Yang jelas2 Sangat dilarang dalam ajaran Islam, dan Islam selalu membela serta menjaga kehormatan diri dan Agama seseorang SESUAI DENGAN TUJUAN-TUJUAN DALAM BERSYARIAT / MAQOSHIDUSYARI'AH.

Maka untuk itu kami meminta Pihak MUI Propinsi MALUKU untuk mendampingi beliau ( Pengurus Majelis Ta'lim ) dalam menuntaskan segala fitnah terhadap beliau, dikarenakan beliau termasuk bagian dari fungsi-fungsi MUI  mewadahi para ulama, zu'ama, dan cendikiawan Islam.
Serta Kami Meminta kepada pihak KEPOLISIAN  untuk mengusut tuntas Permasalahan tersebut dikarenakan ini menyangkut Keamanan, Kehormatan Beliau. 
Begitu juga Untuk masyiarakat kita agar supaya berhati-hati dalam menyebarkan Berita2 Hoax yang meresahkan Masyiarakat kita, dan hendakalah di masa-masa sulit ini kita saling membantu satau sama lain, serta memperbanyak do'a Kepada Allah agar suapaya menghilangkan wabah ini dan bisa beraktifitas seperti biasa.

Baarakallahu Fiikum. 

Oleh : Onyo Rumbia, S.Pd.I

#UKHUWAHISLAMIYYAH
#HISBAH
#DAKHWAHMALUKU

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 nasehatku.com. Designed by Nasehat Taujih