BREAKING NEWS

Milisi Syiah menggali kuburan khalifah Umayyah Umar bin Abdul Aziz "Video tersebar selasa kemarin"


Kejahatan yang tidak dilakukan Tentara Salib .. Milisi Syiah menggali kuburan khalifah Umayyah Umar bin Abdul Aziz "Video"

Ini adalah kejadian yang pertama kali dalam sejarah baik kuno atau modern, milisi Syiah berafiliasi dengan rezim teroris Iran menggali kuburan khalifah Umayyah, orang yang saleh Omar bin Abdul Aziz Radhiyallahu’anhu serta makam istrinya Radhiyallahu’anha.

Kasus penggalian makam Khalifah Umayyah dan istrinya menimbulkan kemarahan yang besar di kalangan umat Islam pada umumnya, mereka menolak perilaku kejahatan ini, bahkan mereka yang pernah menjajah negara muslim pun tidak pernah melakukan kejahatan ini, meskipun terdapat perbedaan agama mereka.Tentara Salib, Tentara Tartar dan lainnya  tidak pernah melakukan penggalian kubur sahabat nabi dan para tabiin Radhiyallahu’anhum, akan tetapi saat ini milisi Syiah menggali dan membakar kuburan tersebut.

Hari Selasa, rekaman video yang diterbitkan oleh fanspage-fanspage rezim teroris Suriah di media sosial menunjukkan bahwa kelompok-kelompok ini menggali tempat suci di desa "Deir al-Sharqi" di kota Ma`rat al-Numan, di selatan Wilayah Idlib.

Ada juga rekaman video yang menunjukkan makam yang sudah kosong, tanpa informasi di tempat dan dimana dipindahkan.

Pasukan rezim telah membakar daerah di sekitar kuburan ketika mereka menguasai desa bagian timur Deir pada Februari tahun ini, dan itu tidak menyebabkan kerusakan benda-benda di dalamnya.

Umar bin Abdul Aziz adalah Khalifah Umayyah yang ke delapan , dan garis keturunannya menyambung dengan khalifah Al-Rashid Umar bin Al-Khattab Radhiyallahu’anhu lewat jalur ibunya.


Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 nasehatku.com. Designed by Nasehat Taujih