BREAKING NEWS

TEBAR STIKER DAKWAH DI PANTAI LOSARI MAKASAR DAN JENEPONTO

 

MAKASAR - Salah satu ujung tombak kegiatan hisbah adalah Nuzul Maidani, dimana kami beserta para relawan hisbah turun ke tempat-tempat umum untuk menasehati secara langsung apabila terjadi kemungkaran yang nampak. 

Kami juga membawa puluhan bahkan ratusan senjata kami, yang berupa stiker dakwah, yang didalamnya terdapat nasehat dan taujih kepada masyarakat tentang kemungkaran tertentu.

Alhamdulillah, Sabtu, 19 September 2020 kami melakukan Nuzul Maidani di sekitar Pantai Losari Makassar dan juga di daerah Jeneponto.

Dengan ditemani beberapa relawan hisbah, kami menasehati dan membagikan sejumlah stiker dakwah tentang ; sholat, berhijab dan larangan pacaran.

Dakwah tidak hanya di atas mimbar masjid, dakwah juga harus dibarengi dengan menasehati saudara-saudara kita sesama muslim dimanapun kita berada, di pasar, halte bus, bandara, rumah makan, pantai dan tempat umum lainnya.

Semoga ini menjadi wasilah kita untuk mendekatkan diri kepada Allah dan untuk menghilangkan kemungkaran di Negeri Indonesia yang tercinta ini.

Aamiin.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 nasehatku.com. Designed by Nasehat Taujih