BREAKING NEWS

BANGUN KERJASAMA DENGAN POLRI UNTUK SEMINAR HISBAH DI SULAWESI TENGAH


SULAWESI TENGAH - Senin (16/11/2020), Ketua koordinator Yayasan Nasehat Taujih wilayah Banggai - Sulawesi Tengah Ust. Dwi Hudiyono, Lc., S.Hi menemui Kasat Bhabinkamtibmas AKP. Yuswanto, S.H, pertemuan yang lakukan usai mengisi kajian rutin pembinaan rohani di aula Polres Banggai tersebut mendapat respon positif, pertemuan ini bertujuan untuk menjalin kerjasama dengan pihak Polres Banggai dalam kegiatan seminar bertajuk "Amar Makruf Nahi Mungkar jaga NKRI",  pihak Bhabinkamtibmas mendukung penuh kegiatan itu dan menjajikan fasilitas aula, konsumsi, juga kehadiran anggota Bhabinkamtibmas se-Luwuk Banggai.

di lain kesempatan Ketua Koordnitor Yayasan Nasehat Wilayah Banggai juga telah melakukan komunikasi dengan Forum Imam & Penyuluh Agama yang berada dibawah naungan Kemenag untuk mengadakan seminar Fikih Amar Makruf Nahi Mungkar, adapun penentuan waktu untuk beberapa rangkaian kegiatan ini masih menunggu waktu yang tepat dan semoga bisa direalisasikan sebelum tahun 2020 berakhir.

dengan kegiatan-kegiatan yang melibatkan pihak kepolisian dan pemuka agama yang nantinya akan berlangsung di Kota itu diharapkan bisa menekan angka kemungkaran dan mewujudkan NKRI yang aman dan tentram "baldatun thoyyibah wa Rabbun Ghofuur".

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 nasehatku.com. Designed by Nasehat Taujih