BREAKING NEWS

PERSIAPAN TEBAR POSTER DAKWAH AREA DEPOK - CIBINONG


 TAPOS,  DEPOK - Salah satu metode dakwah Amar Ma'ruf Nahi Munkar adalah dengan menasehati orang yang melakukan kemungkaran.

Di zaman penuh fitnah ini banyak sekali kemungkaran yang dianggap biasa olah masyarakat muslim, sedangkan agama Islam adalah agama nasehat.
Namun dengan beberapa alasan ada kondisi dimana kita tidak dapat menasehati secara langsung kepada mereka.

Di zaman yang serba digital ini orang lebih tertarik dengan gambar, quotes, atau poster dalam mensyiarkan suatu produk, usaha, nasehat, tausiah daln lain sebagainya.
Beranjak dari hal inilah Tim YNT (Yayasan Nasehat Taujih) beserta relawan mendesain poster-poster bertajuk nasehat untuk meninggalkan kemungkaran yang sedang mewabah pada masyarakat muslim Indonesia, khususnya di area Depok dan Cibinong.
Persiapan Nuzul Maidani untuk pemasangan poster sekitar Depok - Cibinong


Dengan poster, bambu, paku, palu dan kawat, tim YNT siap untuk menggantung atau menempelkan poster yang berisi tentang wajibnya berhijab bagi muslimah, anti riba dan tegakkanlah sholat di area umum seperti pasar, jalan, terminal dll.
Semoga jalan dakwah ini selalu mendapatkan petunjuk dan Ridho dari Allah Ta'ala, dan semoga semua muslimin yang mendukung gerakan ini selalu mendapatkan balasan pahala dan dimasukkan kedalam surga Allah Ta'ala. aamiin 

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 nasehatku.com. Designed by Nasehat Taujih