BREAKING NEWS

VIRAL ! BERDAKWAH DENGAN POSTER DI PASAR, TERMINAL DAN JALAN RAYA


DEPOK - Dakwah tidak hanya di atas mimbar atau didalam masjid, itulah yang diajarkan Rasulullah Shallallahu'alaihi wasallam kepada kita, karena Beliau juga berdakwah di pasar, di jalan dan di tempat umum lainnya.

Salah satu wujud rasa cinta kita kepada Rasulullah Shallallahu'alaihi wasallam adalah dengan mengikuti sunnahnya, dan kami Yayasan Nasehat Taujih berusaha mencontoh dakwah Rasulullah dengan cara  berdakwah ke pasar dan area umum menggunakan poster-poster dakwah.



Dengan arahan Koordinator Lapangan  YNT Ustadz Abu Abdillah Onyo Rumbia, tim YNT dan relawan menyusuri jalan dan pasar untuk memasang poster tersebut.

Poster-poster bisu ini akan selalu mengingatkan para pejalan kaki, pedagang dan setiap muslim yang melewatinya.


Alhamdulillah, YNT memiliki banyak persediaan poster-poster dakwah, bagi kawan-kawan yang semangat berdakwah, memiliki ghiroh untuk memberantas kemungkaran dengan cara yang lembut tanpa kekerasan dan ingin bekerjasama dengan kami untuk menebar dakwah lewat poster dapat mengunjungi Fanspage Facebook SAHABAT NASEHAT.

Semoga dengan adanya kerjasama itu, kita dapat bersama-sama mengurangi dan mencegah kemungkaran di daerah kita masing-masing.


Barokallahu fiikum.

 

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 nasehatku.com. Designed by Nasehat Taujih